Agen Bola

Agen Bola –Ingin Sekali Main Di Final Piala Liga ,

Sukses mengantarkan timnya ke babak final Piala Liga, rupanya membuat bek Chelsea, Kurt Zouma, antusias menyambut laga yang sedianya digelar di Stadion Wembley, Minggu, (1/3/2015). Bahkan, pemain berusia 20 tahun berkeinginan dapat tampil di babak penentuan itu dan mengantarkan Chelsea meraih gelar pertamanya musim ini.

Zouma kian yakin akan diturunkan pelatih Chelsea di partai pamungkas, mengingat performanya yang memikat di laga semifinal melawan Liverpool, Rabu (28/1/2015) dini hari WIB. Di laga itu, mantan bek Saint-Etienne mampu mengawal lini pertahanan Chelsea dari kemasukan satu gol pun.

Bahkan, bisa dibilang sebuah kejutan saat Zouma diturunkan sebagai starter guna menggusur Gary Cahill di laga tersebut. Mou – sapaan akrab dari Mourinho tak mungkin memasang pria asal Prancis itu jika tak memiliki kemampuan prima.

Agen Bola

“Saya belum pernah bermain di Wembley. Saya harap dapat merasakan indahnya berlaga di sana dan pasti sangat menyenangkan,” jelasnya.

“Saya senang dimainkan di dua laga terakhir tim, tapi saya harus berusaha keras. Saya memiliki kepercayaan ketika saya bermain. Pelatih memberikan saya peluang dan saya harus siap ketika diturunkan,” ujarnya.

Selain itu, pria kelahiran, Lyon, Prancis itu juga menceritakan suasana ruang ganti London Biru setelah menang atas Liverpool. “Suasana ruang ganti begitu luar biasa, suara musik begitu keras dan anggota skuad menikmatinya dengan penuh bahagia,” katanya.

Chelsea akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur di babak final Piala Liga. Hotspur lolos ke final usai menang aggregat 3-2 atas Sheffield United.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola