Berita Bola, Chelsea  Bek Chelsea, Kurt Zouma mengatakan finis di posisi empat besar Liga Inggris musim ini adalah target minimal bagi klub juara bertahan tersebut.

Tim asuhan Jose Mourinho musim ini telah mengalami tujuh kali kekalahan di 12 pertandingan pembuka musim ini dan itu menjadi simbol lepasnya gelar juara Liga Inggris yang telah mereka raih musim lalu.

Saat ini Chelsea hanya memiliki selisih lima poin dari batas zona degradasi dan selisih 12 poin dari posisi empat besar.

Namun kemenangan 1-0 atas Norwich City, hasil imbang tanpa gol melawan Tottenham Hotspur serta kemenangan 4-0 di Maccabi Tel Aviv di LIga Champions bisa menjadi titik balik bagi Chelsea untuk bangkit.

Zouma tidak meragukan atas ambisi timnya tersebut. “Kami ingin minimal berada di posisi empat besar. Kami ingin kembali pada kondisi normal kami. Kami berlatih sangat keras untuk mencapainya, dan jika kami terus berlatih dengan keras dan terus meraih kemenangan pasti kami bisa kembali. segalanya mulai tersusun saat ini,” ujar Zouma.

Lebih lanjut Zouma mengatakan bahwa hal terbaik yang ada di timnya saat ini adalah timnya selalu bersama, meskipun dalam kondisi buruk ketika baru saja mengalami kekalahan.

“Semangat tim selalu bagus. Ketika Anda menang, mudah saja mengatakan hal tersebut, tapi, di saat buruk kami mampu tetap bersama,” ujarnya. mur