Berita Bola,  Laga Kontra Inter dan Torino Buktikan Ketangguhan Juventus

Kapten Juventus, Giorgio Chiellini, sadar jika La Vecchia Signora –julukan Juventus– gagal menunjukkan performa terbaik dalam dua pertandingan terakhir mereka di Liga Italia 2018-2019. Juventus dua kali meraih hasil imbang 1-1 dari Inter Milan dan Torino.

Kendati gagal mendapatkan tiga poin, tetapi Chiellini memandang dua laga itu telah menunjukkan ketangguhan Juventus. Meskipun Juventus tak tampil apik tetapi tim asuhan Massimiliano Allegri itu tetap bisa meraih poin.

Giorgio Chiellini (Foto: Reuters)

Ketangguhan itu yang membuat Juventus bisa menyegel gelar juara Liga Italia untuk kedelapan kalinya secara beruntun. Pemain berpaspor Italia itu pun menegaskan bahwa Juventus berkembang jadi lebih kuat setelah melewati dua pertandingan sulit tersebut.

[ Baca Juga : ” Beli Bugatti La Voiture, Cristiano Ronaldo Miliki Mobil Termahal di Dunia ” ]

“Juventus ini punya semangat dan hati, pertandingan kontra Inter dan Torino bukanlah penampilan terbaik kami. Akan tetapi, kami buktikan kepada semua orang bahwa kami akan jadi lebih kuat pada akhir pertandingan,” ujar Chiellini, seperti yang dikutip dari Link Alternatif SBOBET.

Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter/@juventusfcen)

“Kami ingin menunjukkan bahwa kami layak mendapatkan scudetto ini dan mempersiapkan diri kami untuk musim depan. Kami belum memulai pramusim dan kami ingin membiarkan dua pertandingan ini menunjukkannya,” tambahnya kepada Link Alternatif SBOBET.

Dengan usainya laga kontra Torino, maka Juventus hanya menyisakan tiga pertandingan lagi musim ini. Ketiga laga itu tidaklah mudah untuk Juventus karena mereka akan berhadapan dengan AS Roma, Atalanta dan Sampdoria. Akan tetapi, jika Juventus bisa tampil lebih baik daripada laga kontra Inter dan Torino maka kemenangan seharusnya bisa diraih La Vecchia Signora.