Berita Bola, LONDONYaya Toure akhirnya kembali mendapatkan kepercayaan untuk bisa tampil di skuad utama Manchester City. Kesempatan tersebut hadir ketika klub berjuluk The Citizens tersebut menghadapi Crystal Palace di lanjutan Liga Inggris musim 2016-2017.

Kepercayaan Guardiola itu pun dibayar tuntas oleh Toure. Pasalnya dalam pertandingan yang dihelat di Selhurst Stadium tersebut, Toure mampu keluar sebagai pahlawan kemenangan Man City melalui dua golnya.

Read Also : Ketimbang Gol, Conte Pentingkan Komitmen & Kerja Keras Costa

Toure pun lantas memberikan tanggapannya terkait penampilan perdananya bersama Man City di musim ini. Personel Timnas Pantai Gading tersebut mengaku sangat bahagia bisa kembali merumput setelah beberapa bulan harus berada di bench pemain cadangan.

“Saya merasa gembira bisa kembali bermain. Sebelumnya, segalanya terasa sulit. Rekan setim saya menjadi orang-orang yang sangat penting bagi saya. Mereka selalu mendukung saya,” ungkap Toure, seperti disadur dari Prediksi Bola, Minggu (20/11/2016).

“Saya ingin selalu berada di lapangan untuk membantu mereka. Saya ingin terus berkembang dan saya sudah siap secara mental. Sejak awal saya tahu, suatu hari nanti manajer akan membutuhkan tenaga saya. Jadi saya harus tetap berlaku profesional,” imbuh pemain berusia 33 tahun tersebut.