Berita Bola, Lakoni Laga Pramusim, Marcelo: Menang atau Kalah Itu Tak Penting

Gelaran musim kompetisi 2017-2018 belum resmi dibuka. Sama seperti klub-klub hebat lainnya, para pemain Real Madrid pun melakoni berbagai pertandingan dalam rangkaian tur pramusim.

Kunjungi Amerika Serikat, skuad asuhan Zinedine Zidane itu sekaligus tampil dalam ajang International Champions Cup (ICC) 2017. Dalam laga teranyar melawan Manchester City, Kamis 27 Juli 2017, skuad Los Blancos sendiri dibuat bertekuk 4-1.

Menanggapi hal itu, pemain andalan tim, Marcelo mengaku tidak mementingkan hasil pertandingan dalam rangkaian pramusim mereka. Bek sayap berpaspor Brasil itu menegaskan laga di jadwal pramusim dianggapnya sebagai latihan lain.

[ Baca Juga – Resmi Dipercaya Pakai No.10 di Musim 2017-2018, Mbappe Bertahan di AS Monaco? ]

“Kalah tentu bukan hasil yang Madrid inginkan, tapi itu juga tidak terlalu penting. Para pemain melakukan pekerjaan hebat dan melakukan apa yang pelatih suruh,” ungkap Marcelo, seperti dilansir dari laman resmi Link Alternatif MAXBET.

“Pertandingan di pramusim memberikan kesempatan bagi orang-orang untuk datang dan melihat penampilan kami. Dan bagi para pemain, pertandingan pramusim sama hal seperti sesi latihan lainnya. Kami kini harus fokus pada laga berikutnya,” sambung pemain berusia 29 tahun itu.

Kalah di laga teranyar, Marcelo dan kawan-kawan sendiri akan segera melakoni duel sengit melawan rival abadi, Barcelona. Masih dalam ajang yang sama, Madrid akan tampil di Hard Rock Stadium, Miami, Florida, Minggu 30 Juli 2017 pukul 07.00 WIB.