BERITA BOLA, Lakoni Laga Terakhir di White Hart Lane, Matteo Darmian Waspadai Tottenham Hotspur

Selepas melakoni laga sengit kontra Celta Vigo dalam lanjutan leg kedua babak semifinal Liga Eropa, skuad Manchetser United sudah harus kembali bersiap untuk melawat ke markas Tottenham Hotspur pada Minggu, 14 Mei 2017, dalam lanjutan Liga Inggris.

Menanggapi hal itu, bek Man United, Matteo Darmian, mengaku bahwa laga melawan Spurs bukan laga mudah. Pasalnya, tim berjuluk Setan Merah itu hanya memiliki waktu sempit untuk beristirahat. Kondisi fisik yang kurang prima tentu akan mempengaruhi penampilan skuad asuhan Jose Mourinho itu di atas lapangan.

[ Baca Juga : ”  Lolos ke Final Liga Champions, Ramos Terkesima dengan Gaya Melatih Zidane  ” ]

“Saya pikir Tottenham adalah tim yang sangat hebat, jadi ini akan menjadi sulit. Kami hanya memiliki beberapa hari untuk memulihkan diri, tapi kami harus siap,” ujar Darmian, menyadur dari LinkAlternatif SBOBET, Sabtu (13/5/2017).

Tidak hanya itu, Darmian menilai pertandingan akan menjadi semakin sulit lantaran Spurs akan mengeluarkan segenap kemampuan terbaik mereka. Pasalnya, laga tersebut akan menjadi laga terakhir Spurs di White Hart Lane karena untuk musim depan, skuad asuhan Mauricio Pochettino itu harus mengungsi ke Wembley.

“Saya pikir bermain melawan Tottenham selalu sulit, tidak hanya karena ini adalah pertandingan terakhir di White Hart Lane. Saya pikir memiliki tim yang sangat hebat, jadi kami harus siap,” tuntas Darmian.