Berita Bola, Lakukan Eksperimen, Mourinho: Saya Akan Duetkan Rashford dengan Lukaku

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku akan menduetkan Marcus Rashford dan Romelu Lukaku di lini depan timnya untuk memulai Liga Inggris musim 2017-2018.

Klub berjuluk The Red Devils itu saat ini tengah melakukan tur pramusim menuju Amerika Serikat. Terbukti klub asuhan Jose Mourinho tersebut sukses meraih kemenangan dengan skor 5-2 saat berhadapan dengan klub Major League Soccer (MLS), Los Angeles Galaxy.

Rashford memang telah menjadi pemain kunci milik Setan Merah sejak beberapa musim terakhir. Sementara Lukaku merupakan pemain anyar yang berhasil diboyong Mourinho dari Everton pada bursa transfer musim panas 2017.

[ Baca Juga – Datangkan James Rodriguez, Bayern Munich Pastikan Buang Harapan Bawa Alexis Sanchez ke Jerman ]

“Hari ini Rashford berada dalam tim yang berbeda dengan Lukaku. Tapi di pramusim ini kami juga akan mencoba keduanya di dalam satu tim yang sama. Saya pikir mereka dapat bekerjasama dengan baik,” terang Mourinho, menyadur dari LinkAlternatif Terbaru.

Manchester United akan melanjutkan tur pramusimnya di Amerika dengan berhadapan dengan Real Salt Lake pada Senin malam waktu setempat.