Berita Bola,  Lampard Jadi Manajer Chelsea, Mourinho Tolak Berkomentar

Chelsea resmi memperkenalkan Frank Lampard sebagai juru taktik anyar pada pekan lalu. Ucapan selamat dan doa mengalir bagi Super Frank, tetapi tidak dari mantan manajernya ketika aktif bermain di Chelsea, Jose Mourinho.

Karier Frank Lampard melesat dengan cepat setelah semusim menangani Derby County. Meski gagal membawa The Rams promosi ke kasta teratas Liga Inggris, Manajemen Chelsea tetap percaya dengan sentuhan emas pria berusia 41 tahun tersebut.

Frank Lampard mulai melatih Chelsea

The Special One menolak berkomentar lebih jauh mengenai penunjukkan Frank Lampard sebagai Manajer Chelsea. Jose Mourinho kembali menegaskan dirinya sedang menunggu pinangan dari klub yang tepat dengan proyek yang juga tepat.

Baca Juga :

Rob Holding Dinilai Pantas Jadi Kapten Arsenal

“Saya tidak mau berbicara soal sepakbola. Saya tidak punya sepakbola saat ini,” ucap Jose Mourinho saat ditemui pada Formula One (F1) GP Inggris di Sirkuit Silverstone, mengutip dari Website Alternatif SBOBET.

“Tentu saja saya masih lapar untuk melatih. Akan tetapi, saya akan menunggu untuk klub yang tepat, dengan proyek yang tepat,” imbuh pria berusia 56 tahun tersebut.

Jose Mourinho dan Frank Lampard pernah bahu membahu di Chelsea

Jose Mourinho memang masih menganggur sejak dipecat oleh Manchester United pada Desember 2018. Pria berkebangsaan Portugal itu disebut sudah menolak tawaran melatih Newcastle United serta Guangzhou Evergrande meski ditawari gaji fantastis oleh klub papan atas Liga China tersebut Link Alternatif SBOBET.