Berita Bola, Lancar di 2 Laga Awal, Mourinho: Berikutnya Tidak Akan Semulus Jalan Tol!

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memberikan komentar usai tim asuhannya mendulang kemenangan dari dua laga awal di Liga Inggris musim 2017-2018. Man United sendiri menang saat melawan West Ham di penampilan perdana dan mengalahkan Swansea City pada pekan kedua.

Dari hasil tersebut, Manchester United berhasil menorehkan enam poin dan menempati puncak klasemen sementara Liga Inggris. Meski begitu, Mourinho mengaku tidak ingin cepat puas dengan hasil tersebut.

Pelatih asal Portugal itu mengatakan, laga-laga berikutnya tidak akan semulus jalan tol. Mourinho berujar Manchester United pasti menemukan jalan yang susah dan harus siap menghadapi segala kemungkinan yang ada. Skuad berjuluk Setan Merah itu sendiri berikutnya akan melawan Leicester City, Sabtu 27 Agustus 2017.

[ Baca Juga – Hancurkan Persegres 6-0, Faktor Pembeda Persib Bandung Bernama Ezechiel Ndouassel ]

“Kata yang tepat mendeskripsikan kondisi tim saat ini adalah percaya diri! Para pemain sangat pede dan memulai pertandingan dengan baik dan melanjutkan babak kedua dengan hebat,” ungkap Mourinho, seperti dilansir dari laman Link Alternatif Terbaru.

“Namun, saya ingin melihat bagaimana reaksi kami jika kalah karena itu akan menjadi hal yang berbeda. Saya ingin tahu bagaimana kami kehilangan dan mencoba untuk mengubah hasil pertandingan,” celotehnya.

“Sejauh ini kami bernasib baik. Namun, you know, itu tidak selalu lancar seperti jalan tol. Anda pasti menemukan jalur yang sulit dan harus siap menghadapi itu,” tukas pelatih berusia 54 tahun itu.