Berita Bola, LIVERPOOL Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ternyata sudah lama ingin bekerja sama dengan gelandang Adam Lallana. Karena itu, bisa melatih Lallana di Liverpool merupakan mimpi jadi nyata untuk Klopp.

Liverpool adalah klub pertama Inggris yang dilatih Klopp. Meski sebelumnya belum pernah melatih, bukan berarti dia tidak pernah memantau para pemain lokal dari Negeri Ratu Elizabeth. Pelatih berusia 49 tahun itu membeberkan, salah satu pemain Inggris yang sudah lama dipantaunya adalah Lallana.

“Saya sudah mengetahuinya sejak dia masih bermain di Southampton. Bahkan saya dulu berharap bisa bekerja sama dengannya,” ungkap Klopp, sebagaimana diberitakan Kampusbet.Co, Kamis (15/9/2016).

Klopp senang harapannya bisa menjadi nyata. Menurut mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut, Lallana adalah pemain yang luar biasa. Tidak hanya kuat secara fisik, pemain Timnas Inggris itu juga dinilai luar biasa secara mental.

“Dia pemain yang bagus, bisa bermain di posisi-posisi berbeda dan secara mental dia kuat. Dia pemain pintar. Dia sangat penting untuk tim, baik sebagai pemain maupun sebagai pribadinya sendiri,” terang Klopp Kepada LinkAlternatif.Info