Agen Bola

Latih Chelsea Adalah Tantangan Besar untuk Conte

Berita Bola, LONDON ~  Kedatangan Antonio Conte ke Premier League musim depan menambah kembali daftar pelatih papan atas yang akan berkarier di kompetisi sepakbola tertinggi di Negeri Ratu Elizabeth tersebut. Menurut Clive Walker bergabungnya ia ke Chelsea adalah hal besar untuk kariernya.

Conte dikabarkan sepakat menandatangani kontrak berdurasi tiga musim dengan klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut. Pelatih berusia 46 tahun itu pun tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya untuk segera duduk di kursi pelatih The Blues –julukan Chelsea.

Berkarier di Premier League memang menjadi hal yang baru untuk Conte. Sebelumnya ia menapaki sukses berasama raksasa Italia, Juventus. Sebanyak tiga scudetto diraih olehnya yakni pada musim 2011-2012, 2012-2013, dan 2013-2014.

“Ini adalah hal yang besar untuknya, langkah yang besar, tantangan yang besar dan saya pikir dia siap menghadapi hal itu,” terang Walker seperti dinukil dari Soccerway, Selasa (5/4/2016).

“Sangat penting untuknya bisa memahami bahasa dan memahami kultur lingkungan yang ada di Premier League dan Inggris,” tuntasnya.