Berita Bola, BIRMINGHAMManchester City mendapatkan kesempatan berharga musim ini karena dilatih oleh salah satu arsitek terbaik dalam dunia sepakbola yakni Pep Guardiola. Menurut pemain Barcelona, Denis Suarez, Guardiola akan sukses selama menangani Manchester Biru.

Menurut rekrutan anyar Barcelona tersebut, dirinya sangat mengenal sosok Guardiola. Ia juga yakin bahwa pelatih berkepala plontos tersebut tak akan bisa terlepas dari sepakbola tiki taka yang selalu ia tampilkan.

“Guardiola akan menampilkan cara bermain yang berbeda di Premier League musim ini. Saya yakin Manchester City akan memainkan sepakbola tiki-taka,” ujar Suarez seperti diberitakan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Rabu (27/7/2016).

“Walau City telah menjadi tim yang kuat dan memenangkan beberapa gelar Premier League, saya yakin ia akan menambah kuat City,” tambahnya.

Saat ini Suarez tengah berada di Inggris tepatnya di pusat latihan Timnas Inggris bersama Barcelona. Barcelona memang memutuskan untuk memusatkan latihan di Inggris sebelum memutuskan untuk hengkang ke Dublin dan menjalani laga pramusim.