BERITA BOLALatihan Bareng Timnas Belgia, Romelu Lukaku Cedera Engkel

buruk menimpa fans setia Manchester United. Penyerang andalan mereka, Romelu Lukaku, mengalami cedera engkel saat berlatih bersama Tim Nasional (Timnas) Belgia.

Dalam proses scanning yang diadakan beberapa saat setelah cedera, untungnya tidak ditemukan keretakan atau masalah di engkel Lukaku. Meski begitu, mantan penyerang Everton belum dipastikan tampil saat Rode Duivels –julukan Timnas Belgia– menjalani dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa.

Pada Sabtu 7 Oktober 2017 malam WIB, Belgia racikan Roberto Martinez akan bertandang ke markas Yunani. Sementara pada Rabu 11 Oktober 2017 dini hari WIB, Belgia akan menjamu Siprus. di langsir oleh Link Alternatif SBOBET

Sementara yang kelimpungan ialah Man United. Jika Lukaku absen lama jelas sebuah kerugian besar bagi mereka.

[ Baca Juga : ” Cetak 2 Gol Real Madrid ke Gawang Espanyol, Zidane: Isco seperti Pesepakbola Jalanan “]

Lukaku menjadi juru gedor The Red Devils –julukan Man United– musim ini. Dari 10 pertandingan di semua ajang, ia mengemas 11 gol. Bahkan tujuh gol di antaranya yang dicetak di Liga Inggris membuat Lukaku sementara berstatus sebagai top skor.

Namun, cederanya Lukaku tak terlalu dipusingkan Belgia. Sebab mereka sudah dipastikan lolos ke Piala Dunia. Apa pun hasil yang didapat kontra Yunani dan Siprus takkan memengaruhi posisi mereka.