Agen Bola

Laurent Blanc Yakin Angel Di Maria Akan Pukau Real Madrid

Berita Bola ,

Pelatih Paris Saint Germain (PSG), yakin penyerangnya, Angel di Maria, bisa menikmati pertandingan melawana Real Madrid pada lanjutan babak penyisihan Grup A Liga Champions musim 2015-2016. PSG akan dijamu Madrid paa Rabu 4 November 2015 dini hari WIB di Santiago Bernabeu.

Di Maria akan kembali ke Santiago Bernabeu setelah meninggalkan klub tersebut untuk bergabung ke Manchester United pada awal musim 2014-2015. Bersama dengan Madrid, Di Maria telah mempersembahkan gelar Liga Champions untuk klub tersebut.

“Angel akan bermain sebagai starter. Itu akan menjadi pertandingan berarti baginya karena ia pernah menghabiskan beberapa musim di sini,” ujar Blanc seperti diberitakan Sportsmole Selasa (3/11/2015).

“Dia adalah pemain yang menikmati masanya di sini. Ia juga akan siap untuk pertandingan tersebut. Ia memiliki kepribadian yang baik untuk bermain di sini. Akan menjadi hal yang positif jika ia bisa bermain baik di sini,” tandasnya.

Pada laga sebelumnya di Paris, PSG berhasil menahan imbang Madrid tanpa gol. PSG saat ini berada di posisi pertama Grup A Liga Champions dengan mengoleksi tujuh poin dari dua kemenangan dan hasil sekali imbang. PSG unggul selisih gol dari pesaing terdekat mereka, Real Madrid.