Agen Bola

Lawan Borussia Gladbach, Allegri Soroti Performa Timnya

Berita Bola ,

Juventus sedang memimpin grup D Liga Champions. Namun itu ternyata tidak membuat manajer Juventus, Massimiliano Allegri santai jelang laga tandang melawan Borussia Monchengladbach di partai keempat fase grup, Rabu (4/11/2015) dini hari WIB di Borussia Park.

“Gladbach baru saja mengoleksi enam kemenangan beruntun di Bundesliga, sedangkan kami belum meraih kemenangan beruntun musim ini,” kata Allegri di situs resmi UEFA.

Penampilan Juventus di Liga Champions dan Liga Italia bagaikan bumi dan langit. Di Liga Champions, dalam tiga pertandingan, Juve belum sama sekali tersentuh kekalahan. Namun di Liga Italia, Juve telah kalah empat kali dari 11 pertandingan.

Allegri menilai, naik turunnya performa Juventus tak terlepas dari proses transisi yang sedang dialami. “Mungkin, musim lalu terlihat seperti musim yang gampang, tetapi mengganti 10 pemain bukanlah hal yang mudah. Anda tak bisa melakukannya dalam satu hari,” kata Allegri.

“Liga Champions adalah level tertinggi di sepak bola. Di Liga, Anda selalu punya kesempatan memperbaiki hasil buruk, tetapi di Liga Champions, setiap pertandingan adalah final,” tutur mantan manajer AC Milan ini.