BERITA BOLA, Lawan Persela, Bek Persib Ingin Lupakan Kekecewaan

Persib Bandung akan menjamu Persela Lamongan di pekan 14 Liga 1, Rabu 12 Juli 2017. Bek Persib, Tony Sucipto berharap bisa mengobati kekecewaan dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Sebelumnya, Maung Bandung harus mengakui ketangguhan Madura United dengan skor akhir 1-3. Di laga nanti, kemenangan menjadi harga mati untuk Persib

Kekalahan lawan MU bagi Tony sangat menyakitkan, sebab Persib merasa dikerjai wasit. Dua gol Persib dicetak Raphael Maitimo dan Michael Essien dianulir wasit karena dianggap offside.

[ Baca Juga : ” Sambut Kedatangan sang Sahabat, Pogba: Lukaku Telah Lama Ingin Bermain Bersama Saya ” ]

“Pertandingan lawan Persela, yang pasti ini buat kesempatan Persib, yang kita tahu kemarin sangat kecewa. Apalagi dari hasil pastinya yang lain juga tahu,” kata Tony seperti dilansir oleh LinkAlternatif SBOBET.

“Tapi, kekecewaan kemarin mungkin obatnya pertandingan nanti. Kami harus dapat tiga poin,” tutur mantan pemain Sriwijaya FC ini.

Tony menyebut kekalahan pekan lalu tak berimbas terhadap mental bertanding. Dia mengaku sudah melupakannya dan berharap nanti bisa bermain maksimal di lapangan.

“Sudah kami lupakan, tapi ya itu juga bakal menjadi motivasi untuk pertandingan ke depan. Jadi kami maksimalkan lawan Persela di kandang,” ujar bek 31 tahun ini.