Berita Bola, Lawan Tottenham, Klopp Haramkan Liverpool Ulangi Penampilan Kontra Hull City

Liverpool akan bertemu dengan Tottenham Hotspur pada matchday ke-25 Liga Inggris 2016-2017, Minggu 12 Februari 2017 dini hari WIB. Sadar dengan kekuatan lawannya, The Reds -julukan Liverpool- pun diharamkan untuk mengulangi penampilan di laga kontra Hull City.

Liverpool secara tak terduga dikalahkan Hull dua gol tanpa balas pada matchday ke-24 Liga Inggris 2016-2017. Usai pertandingan, penampilan The Anfield Gank pun dikritik habis-habisan. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, pun terlihat tidak bisa menutupi kekesalan dan kekecawaannya saat konferensi pers pascapertandingan.

{ Read Also : ” Wow! Inilah Harga yang Harus Dibayar Madrid untuk Aubameyang}

Karena itu, Klopp berharap anak-anak didiknya bisa memperbaiki kesalahan yang dilakukan pada laga kontra Hull. Menurut pelatih berkebangsaan Jerman itu, jika Philippe Coutinho dan kawan-kawan masih tampil buruk, ia yakin tidak ada kesempatan sedikit pun untuk mengalahkan Tottenham.

“Tottenham adalah lawan yang kuat. Jika kami bermain seperti di babak pertama laga kontra Hull, maka tidak ada peluang (untuk menang),” ujar Klopp, sebagaimana dimuat laman resmi Link Alternatif, Sabtu (11/2/2017).

“Jika kami bermain seperti yang kami lakukan di babak kedua kontra Hull, maka peluangnya sedikit lebih baik. Tapi, kami harus bermain jauh lebih baik dari itu. Ini adalah pertandingan yang berbeda,” sambungnya.