Agen Bola

Lawan United, Liverpool Bermodal Konsistensi

Berita Bola, LIVERPOOLLiverpool meraih empat kemenangan dalam enam laga terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka hanya kalah dari Manchester City di babak final Piala Liga dalam keadaan adu penalti. Tentu hal tersebut bisa dijadikan modal bagi Adam Lallana dan kawan-kawan untuk melawan Manchester United.

Kedua klub Inggris tersebut memang akan bertemu pada babak 16 besar Europa League musim 2015-2016, Jumat 11 Maret 2016. Liverpool yang menjalani laga pertama sebagai tuan rumah memang mengincar kemenangan untuk membalas dendam kekalahan di Premier League.

Pemain andalan Liverpool, Lallana mengatakan bahwa hasil positif di enam pertandingan terakhir bisa dijadikan modal. Terlebih lagi dirinya dan temah-teman memiliki motivasi khusus untuk meraih gelar di akhir musim.

“Kami berhasil menghasilkan konsistensi di beberapa pertandingan dan kami yakin bisa menyelesaikan musim ini dengan sesuatau yang spesial,” ujar Lallana dalam acara jumpa wartawan seperti diberitakan BBC Sport, Kamis (10/3/2016).

“Semenjak saya di sini, saya belum pernah memenangkan pertandingan melawan Manchester United dan ini bisa menjadi kesempatan menarik untuk mendapatkannya,” tandas pemain Timnas Inggris tersebut.