Agen Bola

Berita Bola, Masa depan penyerang andalan Leicester City, Jamie Vardy, sedang gencar dispekulasikan keberadaannya pada musim panas 2016. Terlebih muncul rumor bahwa Arsenal tertarik untuk bisa mendapatkan jasa pemain berusia 29 tahun tersebut pada musim 2016-2017.

Seperti diketahui, Vardy memang menjadi sosok krusial atas keberhasilan Leicester meraih titel Premier League 2015-2016. Terhitung ia mampu menyumbangkan 24 gol dan delapan assist dari 38 pertandingan bersama Leicester di sepanjang musim ini.

Sejumlah catatan positif itulah yang membuat manajemen Arsenal tertarik mendapatkan jasa Vardy pada musim depan. Terlebih The Gunners sendiri memang memiliki masalah dalam ketajaman lini depannya sepanjang musim ini.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari salah satu legenda klub berjuluk The Foxes itu, yakni Trevor Sinclair. Ia menyarankan agar Vardy tidak tergoda tawaran untuk menjadi bagian dalam skuad Arsenal musim panas 2016.

“Saya sangat percaya dengan karma. Dia (Vardy) telah memenangkan Premier League, dia merasa bahagia dan dia memiliki kelompok hebat di sekitarnya,” ucap Sinclair, seperti dikutip dari Bintangbola.co, Minggu (5/6/2016).

“Ketika Anda seorang penyerang, Anda mampu berada di puncak performa, tapi kemudian Anda pergi ke sebuah klub, tak bersinar dan kemudian itu bisa memangsa Anda. Saya akan menyarankan untuk bertahan,” tandas pria berusia 43 tahun tersebut.