Agen Poker

Berita Bola, Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mengkritik permainan mantan timnya usai dikalahkan Liverpool dengan skor 0-2 dalam lanjutan leg pertama babak 16 besar Europa League, Jumat (11/3/2016) dini hari WIB. Ferdy –sapaan akrab Ferdinand– menilai setidaknya ada tiga kekurangan yang ditampilkan klub asuhan Louis van Gaal.

United dinilai tak memiliki semangat bertanding, minim kepentingan dan kurang kompak. Karena itu, mantan personel Timnas Inggris itu berharap manajer United, Louis van Gaal, segera membenahi hal-hal tersebut.

Sebab jika ingin lolos ke babak perempatfinal, United harus menang dengan selisih tiga gol saat gantian menjamu Liverpool di leg kedua pada Jumat 18 Maret 2016 dini hari WIB. Jika United tetap menampilkan permainan seperti di leg pertama, Ferdy tak yakin Anthony Martial dan kawan-kawan melaju ke babak selanjutnya.

“United tak memiliki semangat bertanding, minim kepentingan dan tidak kompak sebagai tim. Mereka harus melakukan perubahan besar di leg kedua yang berlangsung di Old Trafford,” jelas Ferdy mengutip dari BT Sport, Jumat (11/3/2016).

Menjuarai Europa League 2015-2016 menjadi target utama United setelah tersingkir dari arena Liga Champions. Sebab menjuarai turnamen level dua antarklub Eropa tersebut menggaransi satu tempat di fase grup Liga Champions 2016-2017.