Berita Bola Ke mana Joe Hart bakal berlabuh pada bursa transfer musim panas 2016 memang sudah terjawab. Kiper berusia 29 tahun itu resmi bergabung dengan salah satu klub Serie A yakni Torino. Ia bergabung dengan status pemain pinjaman selama satu musim penuh.

Keputusan Hart menerima tawaran bergabung ke Torino sendiri menimbulkan pro-kontra. Pasalnya, banyak pihak ragu Torino benar-benar bisa membuat kualitas permainan Hart di bawah mistar gawang bakal meningkat.

Namun komentar berbeda justru diungkapkan oleh mantan penyerang Liverpool, yakni Ian Rush. Pria berkebangsaan Wales tersebut cukup optimis bahwa Hart bakal mendapatkan pengalaman berharga selama berada di Torino.

“Saya belajar banyak saat di Italia (ketika memperkuat Juventus), dan saya pikir itu merupakan sebuah langkah yang bagus untuk Joe Hart,” jelas Rush, seperti dilaporkan Panduan Judi Online, Sabtu (3/9/2016).

“Ketika saya pergi ke Italia untuk bergabung dengan Juventus, saya datang sebagai seorang bocah dan kembali (ke Inggris) sebagai pria. Anda harus melakukannya demi diri sendiri,” tuntas pria berusia 54 tahun tersebut.