Berita Bola,  Legenda Liverpool: Salah Lebih Baik dari Messi dan Ronaldo

Legenda Liverpool, Ian Rush, mengakui ketangguhan Mohamed Salah. Menurutnya, Salah adalah pemain yang begitu hebat dengan talenta yang fantastis. Saking hebatnya, ia merasa Salah lebih baik dari dua megabintang dunia, yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Penilaian ini diutarakan Rush setelah melihat performa luar biasa Salah di sepanjang musim lalu. Di musim perdananya memperkuat Liverpool, pemain berpaspor Mesir itu mampu tampil cemerlang dengan mencetak 44 gol dan 16 assist dalam 52 pertandingan bersama timnya.

Mo Salah Cetak Hattrick, Liverpool Lumat Bournemouth

[ Baca Juga : ” Tanggapan Rakitic soal Kasus Barcelona di Copa del Rey 2018-2019 ” ]

Dengan torehan tersebut, Rush merasa Salah pantas menyandang status sebagai pemain terbaik dunia. Bahkan, nama Salah seharusnya berada di level yang lebih tinggi dari Ronaldo dan Messi jika mengacu dari hasil musim lalu.

“Mo luar biasa musim lalu. Bagi saya, dia adalah pemain terbaik di dunia. Saya tidak tahu bagaimana bisa dia tidak masuk ke daftar terbaik tahun ini. Dia lebih baik dari Messi atau Ronaldo pada 2018,” ujar Rush, sebagaimana dikutip dari Link Alternatif SBOBET 2019.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

“Awal musim memang lebih sulit baginya. Tim telah memberinya sedikit waktu bermain dan menempatkan dua pemain di dekatnya. Tapi, dia telah bekerja dengan sangat baik. Dia menjadi pemain yang lebih baik, lebih lengkap sekarang. Pada level pribadi, dia mungkin tidak mencapai apa yang dia lakukan musim lalu, tetapi jika dia mencetak 30 gol dan Liverpool memenangkan gelar karena dia memiliki musim yang lebih baik,” tukasnya.