Agen Judi Online

Berita Bola, Persaingan untuk bisa menjadi juara Premier League 2016-2017 diyakini bakal berjalan sangat sengit. Sebab, hampir seluruh klub-klub papan atas merombak skuad serta jajaran pelatih mereka di musim panas 2016.

Seperti diketahui, Manchester City bakal kedatangan pelatih dengan jaminan gelar macam Josep Guardiola. Sementara Chelsea dipastikan akan mendapatkan tangan dingin Antonio Conte, dan Manchester United semakin dekat untuk memboyong Jose Mourinho.

Nama-nama tersebut bakal menyusul empat pelatih berkualitas lainnya yang lebih dahulu menjajal persaingan Premier League, yakni Jurgen Klopp di Liverpool, Arsene Wenger bersama Arsenal, Mauricio Pocettino arsitek Tottenham Hotspur, hingga Claudio Ranieri yang menyulap Leicester City jadi penguasa Premier League 2015-2016.

Dengan kehadiran nama-nama manajer berkualitas tersebut, diyakini bakal terjadi “Perang Saudara” di Inggris. Pernyataan tersebut diutarakan langsung oleh salah satu legenda Man United, Phil Neville, beberapa saat lalu.

“Saya rasa akan terjadi dinamika yang berbeda dengan Premier League musim 2016-2017. Itu akan menjadi sebuah perang saudara terbesar di Inggris,” ucap Phil, seperti dilaporkan oleh Berita Online , Jumat (27/5/2016).

“Kami memiliki Klopp di Liverpool, Pochettino di Tottenham dan Conte di Chelsea. Man United harus mempekerjakan seseorang dengan karakter, karisma dan kemampuan untuk merobohkan City dan Guardiola karena ia adalah salah satu yang terbaik juga,” tandasnya.