Berita BolaLegenda Man United: Bellerin Tak Memperkuat Barcelona!

Sejak melakoni debut bersama skuad utama Arsenal, penampilan Hector Bellerin memang sukses membuat banyak kalangan berdecak kagum. Bahkan, ia disebut-sebut sebagai salah satu fullback dengan kemampuan paling menjanjikan pada saat ini.

Dengan fakta tersebut, wajar jika nama Bellerin mulai dikait-kaitkan dengan dengan sejumlah klub papan atas Eropa. Salah satu yang kabarnya paling berhasrat memboyong Bellerin adalah raksasa Liga Spanyol, yakni Barcelona.

Mengetahui kondisi tersebut membuat salah satu mantan pemain Manchester United, Terry Gibson, berkomentar. Ia meminta kepada manajemen Barca untuk berpikir ulang mengenai rencana memboyong Bellerin. Pasalnya Gibson menilai Bellerin tak layak memperkuat klub besar macam Barca.

[ Baca Juga – Berganti Posisi sesuai Formasi Antonio Conte, Victor Moses : Saya Menikmati Peran Ini ]

“Saya tidak yakin dia sudah berusaha cukup maksimal. Saya tahu dia akan dikaitkan ke sana karena dia mantan pemain Barcelona. Ada periode di mana ia benar-benar bermain amat bagus sebagai bek kanan di Arsenal,” jelas Gibson, seperti dikutip dari LinkAlternatif Terbaru , Kamis (11/5/2017).

“Barcelona bakal harus membayar mahal untuk mendapatkannya dan mungkin akan terlalu awal untuk membuat keputusan tersebut. Anda bisa menemukan bek lain yang lebih layak dibeli semahal itu. Dia hanya dikaitkan dengan Barca karena latar belakang kariernya,” tutupnya.