Berita Bola, LONDON Paul Pogba memang semakin kencang diisukan bakal kembali ke pangkuan mantan klubnya, yakni Manchester United. Bahkan kabarnya personel Timnas Prancis itu saat ini sedang berada di Manchester untuk menyelesaikan proses kepindahannya dari Juventus ke Man United.

Untuk bisa membawa pulang Pogba ke Old Trafford, manajemen Man United memang mendapatkan hadangan yang cukup sulit. Sebab, kubu Bianconeri baru rela ditinggal Pogba jika Man United mampu membayarkan banderolnya yang mencapai 120 juta euro atau sekira Rp1.7 triliun.

Keputusan Man United membayarkan nilai transfer Pogba tersebut pun memunculkan pro kontra di berbagai kalangan. Salah satu yang memberikan kritikan terhadap kebijakan transfer Man United itu adalah legenda Liverpool, Graeme Souness.

“Oke, Pogba memang merupakan gelandang paling berbakat di dunia sepakbola saat ini. Saya juga mendukung keinginan Manchester United untuk membawanya pulang ke Old Trafford musim panas ini,” ucap Souness, seperti dilaporkan oleh Panduan Judi Online, Senin (8/8/2016).

“Namun masalahnya ada pada harganya. Apakah layak seorang pemain muda seperti Pogba dihargai sebegitu mahal? Terlebih ia belum pernah sama sekali belum pernah masuk ke dalam tiga besar Ballon d’Or atau mencetak 40 gol dalam setahun seperti (Luis) Suarez,” tuntasnya.