Berita Bola,  Legenda Tak Percaya Coutinho Gabung Arsenal

Dalam beberapa waktu belakangan muncul kabar bahwa Arsenal berencana menggaet gelandang Barcelona, Philippe Coutinho. Menanggapi hal tersebut, legenda Arsenal, Martin Keown, memandang bahwa transfer Coutinho itu tak akan terealisasi.

Keown pasalnya mencoba untuk berpikir realistis. Dengan kondisi yang dimiliki Arsenal sekarang ini adalah hal yang sangat sulit untuk mendaratkan Coutinho. Pasalnya, kepindahan Coutinho akan memakan biaya besar, begitu pun dari segi gaji.

Philippe Coutinho saat tampil membela Barcelona

Terlebih lagi, Coutinho juga belum tentu mau bergabung dengan klub berjuluk The Gunners itu. Sebagaimana diketahui, sebelum hengkang ke Barca, Coutinho adalah bagian dari skuad Liverpool dan punya ikatan yang kuat di sana. Bergabung dengan Arsenal berarti membuatnya harus membela rival dari Liverpool.

Baca Juga :

Man City dan Liverpool Diyakini Akan Bersaing Lagi Musim Ini

Kendati demikian, jika bicara jujur, Keown sebenarnya sangat ingin melihat Coutinho berseragam Arsenal. Menurutnya kehadiran Coutinho akan membuat Arsenal menjadi tim yang lebih baik. Keown tak memungkiri kalau Coutinho adalah pemain top dunia.

Sangat memalukan untuk berpikir bahwa (berita) itu dibuat-buat ketika mereka bisa menjadi kemungkinan nyata. Tanpa diragukan, saya ingin sekali melihatnya (Coutinho) di Arsenal, dia adalah talenta hebat yang agak tersesat, tetapi saya pikir terlalu banyak berharap bahwa dia akan berakhir di Arsenal,” terang Keown, menyadur dari Website Alternatif SBOBET.

Philippe Coutinho saat tampil membela Barcelona

“Dia adalah pemain berkualitas tinggi, cara dia memecah dari posisi lini tengah yang dalam, kemampuan menembaknya – itu adalah misteri mengapa itu tidak berjalan baik baginya di Barcelona. Ini akan menjadi perekrutan yang sangat menarik,” lanjutnya Link Alternatif SBOBET.