Agen Bola

Legenda Tersiksa Melihat United Saat Ini

Berita Bola, STOKE-ON-TRENT ~  Manchester United yang sedang berjuang mendapatkan kembali ritme permainan mereka malah menelan kekalahan 0-2 ketika sowan ke markas Stoke City. Kegagalan United tersebut mendapatkan tanggapan dari mantan pemain Setan Merah, Dwight Yorke.

Menurut pria yang semasa bermain berposisi sebagai striker tersebut, menyaksikan United dalam performa yang menurun membuatnya sangat tersiksa. Ia menilai pasukan Louis van Gaal kurang percaya diri.

“Sangat tersiksa menyaksikan Man United, Anda melihat klub yang sangat kekurangan rasa percaya diri,” terang Yorke mengutip Soccerway, Minggu (27/12/2015).

“Ketika Anda melihat di mana posisi United saat ini, mereka tengah berada di performa terburk mereka. Berada di posisi enam, terlempar dari Liga Champions, kalah melawan Bournemouth, Norwich, dan sekarang Stoke,” jelas Yorke.

Manchester Merah belum sekali pun memenangkan pertandingan di tujuh laga terakhir mereka di seluruh kompetisi. Mirisnya, empat pertandingan terakhir Rooney dan kawan-kawan berakhir dengan kekalahan.