Berita Bola, NEW YORK – Salah satu pemain yang dinanti penampilannya di ajang Piala Eropa 2016 adalah striker milik Timnas Inggris, Harry Kane. Bahkan salah satu eks pemain Timnas Inggris, Frank Lampard, mengaku sebagai fans berat pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Kane memang membuktikan diri sebagai juru gedor andalan Inggris saat ini. Raihan golnya di kompetisi domestik bersama Spurs merupakan bukti sahih kualitas yang dimiliki oleh pemain berusia 22 tahun tersebut.

Pada musim 2015-2016 Kane mencetak 25 gol dari 38 penampilannya di ajang Premier League. Pada level timnas, pemain yang pernah menimba ilmu bersama Arsenal tersebut sudah tampil di 12 laga dan mencetak lima gol.

“Saya merupakan fans berat Harry Kane. Jika Anda hanya memiliki satu opsi di depan, maka itu akan diisi oleh Kane,” ujar Lampard seperti disitat dari Panduan Bermain Judi Online, Sabtu (11/6/2016).

“Dia adalah pemain yang fantastis dan komplet. Mungkin dia adalah yang pertama yang kami miliki setelah Alan Shearer,” tambahnya singkat.