Berita Bola, Leicester City Harus Tertinggal Jauh

Sempat nyaman di posisi empat besar, Leicester City justru harus terlempar. Mereka finis di peringkat kelima Liga Inggris musim ini.

Di pertandingan pemungkas Liga Inggris musim 2019/2020, Leicester City menelan kekalahan kala menjamu Manchester United di King Power Stadium, Minggu (26/7/2020) malam WIB. Mereka kalah 0-2.

Hasil tersebut, membuat Leicester City finis di peringkat kelima klasemen Liga Inggris. Mimpi untuk berlaga di Liga Champions musim depan pun pupus sudah.

“Tentu, ini sangat mengecewakan para pemain. Kami sudah berjuang dan harus puas dengan hasil akhir di musim ini,” kata manajer Leicester, Brendan Rodgers kepada Sky Sports.

Dilansir Website Alternatif SBOBET, Leicetser City begitu kasihan harus terlempar dari empat besar. Tak ayal, Jamie Vardy dkk seyogyanya duduk di posisi empat besar bahkan di peringkat ketiga selama 325 hari!

Baca Juga :

Latihan Timnas Indonesia dan Timnas U-19 Dimulai Pekan Depan

Apa daya, Leicester City kehilangan konsistensi di beberapa pertandingan terakhir. Lihat saja 10 pertandingan terakhir, mereka cuma tiga kali menang, tiga kali seri, dan empat kali kalah.

Lain sisi, pesaing-pesaing terdekatnya terus meraih hasil positif yakni Manchester United dan Chelsea. Hingga hasil akhir klasemen, Manchester United finis di posisi ketiga dengan 66 poin, Chelsea di peringkat keempat dengan 66 poin (kalah selisih gol dari MU), dan Leicester di peringkat kelima dengan 62 poin.

“Kami masih bersyukur bisa berlaga di Liga Europa musim depan. Musim ini akan jadi pelajaran berharga untuk tim dan kami akan lebih kuat di musim mendatang,” tutup Brendan Rodgers Link Alternatif SBOBET.