Berita Bola, LEICESTER Kegemilangan Leicester City pada musim lalu membuat para pemain mereka dibidik oleh klub lain. Tidak cukup sampai di situ, para klub rival juga menggerogoti fondasi klub dengan membidik para staf manajemen Leicester.

Seperti dilansir AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Rabu (20/7/2016), kepala rekrutmen pemain Steve Walsh dikabarkan tengah dibidik oleh Everton. Klub asal Merseyside tersebut dikabarkan bakal dijadikan direktur olahraga oleh Everton.

Hingga kini Leicester masih belum memberikan tanggapan terkait ketertarikan The Toffees. Namun, dipercaya Leicester bakal melepas Walsh karena mantan pemain Leicester City tersebut juga tertarik untuk bergabung dengan Everton.

Tentunya jika Walsh benar akan pergi, hal ini akan jadi kerugian tersendiri untuk klub yang bermarkas di King Power Stadium tersebut. Namun, hal itu bukan jadi kehilangan yang pertama untuk Leicester. Sebelumnya Leicester juga sudah kehilangan pemain andalannya di lini tengah, N’Golo Kante.

Kante memilih untuk meninggalkan Leicester yang musim depan bermain di Liga Champions, dan memilih merapat ke klub yang musim lalu hanya finis di papan tengah klasemen, Chelsea. Pemain asal Prancis tersebut ditebus dengan harga 30 juta pounds atau sekira Rp514 miliar.