BERITA BOLA, Leicester Selangkah Lagi Datangkan Bomber Muda ManCity

Leicester City selangkah lagi merampungkan kesepakatan dengan bomber muda Manchester City, Kelechi Iheanacho. Langkah ini dipercaya The Foxes sebagai upaya memberdayakan pemain 20 tahun itu setelah tak dapat banyak kesempatan di bawah asuhan Pep Guardiola.

Dilansir LinkAlternatif SBOBET, pilar tim nasional Nigeria itu menikmati debut yang menjanjikan di musim terakhir Manuel Pellegrini bersama City. Ia mampu mengantongi 14 gol di semua kompetisi dan keluar sebagai pencetak gol terbanyak ketiga di skuat The Citizens.

Namun, kiprah Iheanacho mengalami langkah mundur seiring dengan kedatangan Guardiola yang hanya memberi kesempatan 5 kali sebagai starter di arena Premier League.

[ Baca Juga : ” AC Milan Datangkan 6 Pemain Baru, Montella: Kami Harus Segera Beradaptasi ” ]

Meskipun demikian, ia masih mencetak 4 gol dan 3 assist dalam 20 laga. Kini, ancaman lebih besar pun tengah menghantui Iheanacho usai kedatangan Gabriel Jesus pada bulan Januari.

Hasilnya, keputusan untuk hijrah pun siap ditempuh Iheanacho walaupun kontraknya bersama The Citizens masih bergulir sampai tahun 2021.

Tapi, persaingan di posisi ujung tombak City seperti telah membawanya dalam perundingan lanjutan King Power Stadium dengan selisih nilai kontrak dikisaran £25 juta.