Agen Bola

Level Setan Merah Sudah Berbeda

Berita Bola, MILAN  ~  AC Milan melalui musim 2015-2016 dengan penampilan yang sangat kurang impresif. Namun skuad Il Diavolo Rosso (Setan Merah) sukses memperbaiki performanya dalam beberapa laga terakhir mereka.

Usai membantai Inter Milan dalam laga bertajuk Derby della Madonnina dengan skor 3-0, tim arahan Sinisa Mihajlovic itu melanjutkan momentum dengan kemenangan atas Palermo tengah pekan ini. Hal itu pun membuat perlahan tapi pasti, Milan mulai mendekatkan diri ke papan atas klasemen sementara Serie A 2015-2016.

Mereka saat ini menghuni posisi keenam dengan raihan 39 poin atau terpaut enam poin dari Fiorentina yang berada di peringkat tiga alias batas terakhir untuk tampil di Liga Champions musim depan. Melihat hal itu lantas dikomentari oleh penyerang andalan mereka, yakni Carlos Bacca.

“Saya pikir kemenangan kemarin (melawan Palermo) mengantar tim ini kepada level permainan yang sangat berbeda pada saat ini,” ucap Bacca, seperti dikutip La Gazzetta dello Sport, Jumat (5/2/2016).

“Pertandingan itu sendiri bukanlah laga yang mudah, terutama setelah kemenangan penting di laga derbi. Akan tetapi, kami mampu tetap fokus dan mendapatkan hadiah kami,” sambung mantan pemain Sevilla tersebut.

“Kami berada dalam performa yang sangat positif saat ini, namun kami harus tetap membumi. Sekarang fokus kami sepenuhnya untuk laga melawan Udinese di akhir pekan nanti,” tuntas personel Timnas Belgia itu.