Berita Bola, Liga Europa adalah harapan terbaik Arsenal untuk kualifikasi Liga Champions, kata panel The Debate

Harapan terbaik Arsenal dari sepak bola Liga Champions terletak pada upaya untuk memenangkan Liga Eropa, Matthew Upson mengatakan pada Link Alternatif SBOBET 2018.

The Gunners membuka kampanye Eropa mereka dengan kemenangan 4-2 atas Vorskla Poltava di Emirates, dalam pertandingan di mana Unai Emery menamakan skuad yang kuat kendati ada pembatasan relatif dari oposisi.

Pelatih kepala telah memanggil Liga Europa “kompetisi paling penting … setelah Liga Champions” dalam persiapan pertandingan, dan Upson mengatakan bahwa filsafat menunjukkan di mana prioritasnya terletak.

“Ini adalah rute fantastis bagi mereka ke Liga Champions, berpotensi,” katanya kepada The Debate. “Di dalam negeri, itu akan sulit bagi Arsenal musim ini. Ada banyak perubahan, ada transisi besar di klub.

“Jadi selama musim liga, sulit bagi mereka untuk menantang untuk empat besar, tetapi mereka memiliki manajer yang memiliki sejarah besar di Liga Europa dan tahu apa yang diperlukan untuk memenangkannya.

“Dia membuat beberapa perubahan malam ini tetapi dia mampu. Saya pikir mereka akan mengejar dengan semua yang mereka miliki.

[ Baca Juga : Striker Liverpool Roberto Firmino melatih kacamata ketika Daniel Sturridge mendorong untuk tempat Liga Premier ]

“Ini tentang apa yang tepat untuk Arsenal saat ini. Saya tidak berpikir mereka dapat mendorong ke empat besar, tetapi sepakbola piala adalah sepakbola piala, bahkan dengan banyak permainan.”

Rekan tamu dan mantan manajer Manchester City Stuart Pearce mengatakan permainan menghukum yang akan diperlukan untuk mencapai final akan sulit bagi Emery dan pasukannya.

Tapi Pearce mengumandangkan komentar Upson bahwa itu akan menjadi rute terbaik mereka ke Liga Champions – dan mengatakan rekor Emery tentang tiga trofi Liga Eropa berturut-turut akan memberinya imbalan yang baik.

Dia berkata: “Dia memiliki pengalaman untuk tahu bagaimana mengelola skuad untuk melakukan itu. Tidak mungkin kamu bisa memenangkan kompetisi itu dan bertarung di dalam negeri dengan menggunakan hanya 11 pemain.

“Jadi dia akan cukup lucu untuk tahu kapan harus memberi makan pemain, kapan harus mengistirahatkan mereka, dan pengalaman itu akan sangat berharga bagi Arsenal.

“Permainan-permainan ini sangat penting untuk penempatan pemain baru, jika Anda tidak melihat mereka cocok untuk memainkan pertandingan pertama musim ini, dan mulai berlari, beri mereka makan untuk permainan seperti ini.

“Untuk pemain muda juga, jika Anda mempercayai mereka, letakkan mereka dan lihat bagaimana mereka bermain. Anda mungkin akhirnya memfilter mereka ke Liga Premier.

“Saya pikir Arsenal memiliki alat untuk menyelesaikan di tujuh besar, tapi saya tidak berpikir mereka bisa masuk empat besar tahun ini. Jadi permainan piala ini sangat penting bagi mereka.

“Mereka sedang dalam masa transisi. Mungkin diperlukan tiga jendela transfer baginya untuk mendapatkan apa yang diinginkannya – artikel yang sudah selesai tidak akan sebelum Natal atau akhir tahun ini, Anda mencari lebih jauh ke bawah untuk melihat bagaimana dia mengembangkan pasukannya. “