Berita Bola, Liga Spanyol Menunda Pertandingan Barcelona Hentikan Latihan

Karena Liga Spanyol ditunda akibat terlalu cepat virus corona menyebar di  Eropa. Barcelona pun menghentikan semua aktifitasnya.

Pada saat tanggal 13/03 tim dari Lionel Messi dkk masih melakukan sedi latihan pada jam 11 pagi. Mereka mempersiapkan diri untuk melawan Napoli pada pertemuan di leg ke 16 Liga Champions.

Tetapi UEFA memberitahukan bahwa Liga Champions dan Liga Eropa untuk pekan depan akan ditunda terlebih dahulu. Karena Liga Spanyol juga ditunda jadi Brcelona tidak akan memainkan tiga pertandingan kedepan.

Karena hal ini Barcelona telah memutuskan untuk menghentikan aktifitas terlebih dahulu.

Baca Juga :

”  Rashford Berpesan Kepada Semua Fans MU

Situasi kesehatan yang mengingatkan dan rekomendasi dari medis dari klub tersebut. Para pemain telah berhenti latihan sampai pemberitahuan berikutnya dilansir oleh Website Alternatif SBOBET.

Keputusan di ambil oleh Barcelona setelah mereka bertemu dengan presiden Asosiasi Barcelona dan kepala perawatan kesehatan klub.

Para pemain  Barcelona akan menjalani tes dan sesi latihan dirumah masing-masing yang didampingi oleh peltaih fisik dan juga tidak lupa nutrisi mereka juga akan dijaga Link Alternatif SBOBET.