Berita BolaLima pemain Valencia Terjangkit Corona

Sebanyak lima pemain dari Valencia telah terjangkit virus Corona. Ternyata ada 4 klub lain yang terkena virus Corona selain Valencia.

Berita ini di ungkapkan oleh Valencia melalui situs resmi mereka. Akan tetapi mereka tidak mengungkapkan nama dari pemain ataupun satff yang terjangkit virus.

Mereka juga mengungkapkan bahwa para pemain atau staf yang terkena virus Corona mereka diisolasi dirumah dan sudah mengikuti prosedur isolasi dilansir dari Website Alternatif SBOBET.

Valencia telah menegaskan kepada menteri kesehatan dan juga meminta semua masyarakat untuk tetap berada dirumah dan juga mengikuti cara yang telah diisolasikan.

Baca Juga :

Liga Spanyol Menunda Pertandingan Barcelona Hentikan Latihan

Garay juga lebih duluan menyatakan bahwa dia terjangkit Corona. Selain Garay ternyata Eliaquim Mangala dan Jose Gaya juga telah positif Corona.

Gaya dan Mangala belum memberikan pernyataan bahwa dia terkana virus Corona. Dan dua diantaranya yang telah positif adalah staf.

Spanyol adalah negera Eropa nomor dua setelah Italia dengan banyaknya kasus virus Corona. Dan istri dari Perdana menteri Spanyol juga positif Corona Link Alternatif SBOBET.