Berita Bola,Tugas paling penting dari seorang penyerang adalah membobol gawang lawan. Hebatnya, ada beberapa striker yang mampu tampil konsisten meski usia sudah tak lagi muda.

Lebih hebatnya lagi, mereka mampu bersinar saat membela tim gurem, atau tim yang tidak diperhitungkan menjadi juara. Nyatanya, para pemain ini mampu tampil tajam saat tampil di Serie A.

Ada 5 striker yang mampu tampil tajam saat tampil bersama tim gurem. Siapa sajakah mereka?

1. Giuseppe Signori

Tak ada klub besar yang diperkuat Signori sepanjang karir profesionalnya. Dia hanya membela tim-tim kecil, dari mulai Foggia, Lazio, Sampdoria, dan Bologna.

Meski demikian, bukan berarti ketajaman Signori meluntur. Sebaliknya, pemain yang membawa Italia menjadi runner-up Piala Dunia 1994 ini, terus tampil menggila sampai usia tak lagi muda.

Puncak kehebatan Signori tercatat saat membela Lazio pada 1992 hingga 1997. Dia sukses 3 kali secara beruntun menjadi top Scorer Serie A, pada 1992–93, 1993–94, 1995–96.

Signori lalu membela Samdpdoria pada 1998 dan hengkang ke Bologna semusim kemudian. Enam musim bersama Bologna, Signori tampil memukau dengan 68 gol dari 145 penampilan.

Signori masuk dalam peringkat 9, top scorer sepanjang masa Serie A. Sepanjang karirnya, dia mencetak 188 gol di kasta teratas Italia.