Berita Bola,  Lingard Siap Hadapi Tekanan di Derby Manchester

Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, mengaku siap menghadapi tekanan saat melakoni derby melawan Manchester City. Pemain berpaspor Inggris itu bahkan akan menikmati tekanan yang dihadapi timnya dalam laga yang akan berlangsung di Etihad Stadium, MInggu (11/11/2018) malam WIB.

Man United bisa dikatakan datang ke markas The Citizens –julukan Man City- dengan status underdog. Di papan klasemen sementara, Man City saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 29 poin dan belum terkalahkan hingga 11 laga di Liga Inggris.

Jesse Lingard (Foto: Reuters)

[ Baca Juga : ” Juan Mata Masih Cemas dengan Masa Depannya di Manchester United ” ]

Sementara itu berada di posisi delapan dengan sembilan poin di belakang Man City. Tentu tekanan tinggi akan menjadi milik kubu skuad asuhan Jose Mourinho yang datang ke Man City untuk berusaha meraih hasil poisitif.

“Saya pikir pertandingan besar semacam ini harus Anda mainkan. Semakin banyak tekanan di sana, Anda harus bisa memadamkan tekanan itu. Yang paling penting adalah percaya pada diri kita sendiri bahwa kita mampu melakukannya. Saya percaya pada tim ini,” ungkap Lingard, mengutip dari Link Alternatif SBOBET 2018.

Jesse Lingard (Foto: Reuters)

Kemenangan tentu bukan hanya untuk memperkuat tim masing-masing di posisi klasemen sementara. Lebih dari itu, raihan tiga poin bisa menjadi gengsi tersendiri bagi kedua tim karena laga tersebut bertajuk derby Manchester. Jika menilik pada musim lalu, Man United berhasil memenangi laga derby di Etihad dengan skor 3-2.