Berita Bola, Tampil dengan kekuatan penuh, Liverpool sukses mengakhiri 2016 dengan manis. Pada pekan ke-17 Liga Inggris musim 2016-2017, The Anfield Gank –julukan Liverpool– masih bertahan di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 37 angka.

Capaian Liverpool itu tidak lepas dari kerja keras sang pelatih, Jurgen Klopp. Mantan pemain Arsenal, Paul Mariner menilai bahwa Klopp berhasil membuat lini depan The Reds menjadi semakin menakutkan.

Baca Juga: “ Manajer Southampton Tegas Van Dijk Takkan Gabung Chelsea

Ia menambahkan bahwa para pemain Liverpool juga berhasil mengimplementasikan strategi Klopp dengan sama baik. Mariner menilai bahwa Klopp pantas menuai pujian atas capaian Liverpool saat ini.

“Filosofi Klopp adalah hal yang selama ini dibutuhkan para pemain Liverpool. Itulah mengapa Anda dapat melihat permainan yang baik. Pada lini depan, mereka spektakuler,” jelas Mariner, mengutip dari Link Alternatif, Senin (26/12/2016).

“Dengan kerja keras, Anda dapat mengatakan bahwa Klopp telah melakukan hal yang fantastis pada lini depan. Mereka tampil dengan sangat luar biasa,” tandasnya.