Berita Bola, MASSACHUSETTSTimnas Argentina baru saja memastikan diri lolos ke babak semifinal Copa America Centenario 2016 setelah mengadaskan perlawanan Venezuela dengan skor 4-1. Lionel Messi menjadi aktor kemenangan Albiceleste – julukan Timnas Argentina – pada pertandingan tersebut dengan satu gol serta dua assist. 

Ternyata, gol yang dibuat Messi bukan hanya mengantarkan kemenangan bagi Argentina. Golnya di menit 60 membuat La Pulga – julukan Messi kini menyamai rekor legenda Timnas Argentina, Gabriel Batistuta.

Menurut laporan Panduan Bermain Judi Online, Minggu (19/6/2016), total Messi sudah membukukan 54 gol bersama Timnas Argentina. Selain itu, pemain yang bermain untuk klub Barcelona tersebut juga menjadi top skor di Copa America Centenario 2016 dengan empat gol.

Selain Messi, Gonzalo Higuain juga berperan besar dalam membawa Argentina melaju ke semifinal. Dua gol serta satu milik Erik Lamela berhasil menyudahi perlawanan Venezuela. Di semifinal, Albiceleste akan ditantang tuan rumah Amerika Serikat yang sudah lebih dulu memastikan lolos ke semifinal.