Berita Bola, EAST RUTHERFORD – Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi, menegaskan bahagia membela Barcelona. La Pulga –julukan Messi– menegaskan, selama klub dan fans masih menginginkannya, ia takkan hengkang dari Estadio Camp Nou.

Messi dapat dibilang sebagai legenda Blaugrana –julukan Barcelona. Bagaimana tidak, pemain yang baru saja berulang tahun ke-29 itu merupakan pencetak gol terbanyak dalam sejarah Barca.

Dari 533 penampilan, Messi sukses mencetak 456 gol. Berkat gol-gol yang dicetak Messi, klub yang dipresideni Josep Maria Bartomeu juga sukses meraih sejumlah trofi.

Semenjak Messi membela tim senior Barca pada 2004, tim asal Katalunya itu total meraih delapan trofi La Liga, empat Copa del Rey dan empat Liga Champions.

“Saya selalu mengatakan bahagia di Barcelona selama klub dan fans menginginkan saya. Saya senang membantu mereka menghadapi tantangan,” jelas Messi mengutip dari Panduan Bermain Judi Online, Sabtu (25/6/2016).

Terlepas dari kebahagiaan membela Barca, Messi tengah berjuang meraih trofi perdana bersama tim senior Argentina. La Albiceleste –julukan Argentina– akan bertemu Cile di final Copa America Centenario 2016 yang dilangsungkan di MetLife Stadium pada Senin 27 Juni 2016 pagi WIB.