Berita Bola, Liverpool Akan Mendatangkan Timo Werner

Timo Werner akan didatangkan oleh Liverpool. Pihak dari Liverpool meminta agar RB Leipzig bersabar dengan prose transfer Timo Werner.

Akhir – akhir ini Werner sedang dikaitkan dengan Liverpool. Ternyata Werner juga sudah lama ingin keluar dari Leipzig dan ingin mencari tantangan diluar Jerman.

Beberapa klub besar memang sudah kepincut dengan penampilan dari Werner yang memukau. Penampilannya yang mampu mencetak 21 gol di dua musim pertama dengan Leipzig dan 19 gol pada musim lalu pada musim ini yang sedang dihentikan ini dia telah memberikan 27 gol dilansir dari Website Alternatif SBOBET.

Tidak hanya mampu mencetak gol akan tetapi dia bisa mengkreasikan bagaimana cara membuat teman nya bisa mencetak gol. Maka dari itu Liverpool sangat ingin mendatangkan dirinya.

Baca Juga :

Bologna, Parma, dan AS Roma Juga Kembali Latihan Pekan Depan

Meskipun sudah saling berkontribusi antara Liverpool dan Leipzig. Mereka masih belum bisa memastikan kalau Werner akan berseragam the red pada musim depan.

Karena pandemi virus corona sangat mempengaruhi keadaan keuangan klub bola termasuk Liverpool. Mereka telah menghubungi Leipzig kalau Liverpool benar benar akan membeli Werner.

Liverpool akan membeli werner dengan harga Rp. 991 M. Jumlah ini termasuk tidak murah karena tidak ada pemasukan untuk klub Liverpool.

Tidak ada kejelasan akan kelanjutan dari Liga Inggris dan kapan tetapnya bursa transfer musim panas akan dimulai. Liverpool meminta kepada Leipzig akan bisa bersabar untuk proses transfernya Link Alternatif SBOBET.