Berita Bola, LIVERPOOL – Pelatih Stoke City, Mark Hughes, yakin Liverpool akan meraih gelar juara Liga Inggris 2016-2017. Sebab menurutnya, The Anfield Gank –julukan Liverpool– memiliki potensi yang luar biasa.

Hughes menambahkan bahwa semangat juang para pemain adalah kunci sukses Liverpool pada musim ini. Ia menilai, sang pelatih, Jurgen Klopp, telah berhasil mengembalikan karakteristik permainan The Anfield Gank setelah cukup lama meredup.

“Apakah saya menilai bahwa Liverpool dapat meraihnya? Ya, tidak ada keraguan untuk hal itu. Mereka memiliki potensi,” jelas Hughes, mengutip dari Link Alternatif, Rabu  (28/12/2016).

Baca Juga: “ Griezmann: Kegagalan di Liga Champions Lebih Menyakitkan ketimbang di Piala Eropa

“Liverpool memiliki peluang yang baik dan mereka harus mengulangi kesuksesan di era 80 dan 90-an. Mereka harus yakin bahwa mereka dapat meraihnya dan saya rasa, semangat tim telah kembali lagi,” sambungnya.

Liverpool saat ini menduduki posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017 dengan raihan 37 angka. Pasukan Klopp berpotensi naik satu peringkat jika dapat meraih kemenangan atas Stoke City pada laga pekan ke-18 Liga Inggris 2016-2017.