Berita Bola,  Liverpool Diuntungkan Laga Kandang di Sisa Pertandingan Liga Inggris 2018-2019

Liverpool berada di puncak klasemen hingga Liga Inggris 2018-2019 memasuki pekan 35. The Reds –julukan Liverpool– mengoleksi 88 angka, unggul dua poin dari Manchester City di posisi dua.

Untuk menjadi juara menurut Link Alternatif SBOBET, Liverpool wajib memenangi tiga laga sisa plus berharap, Man City terpeleset di salah satu pertandingan dari empat laga sisa mereka. Dari tiga pertandingan yang akan dijalani Liverpool, dua di antaranya dilangsungkan di kandang sendiri yakni Stadion Anfield.

Liverpool

Nantinya, Liverpool akan menjamu Huddersfield Town pada Sabtu 27 April 2019 dini hari WIB, serta saat kedatangan Wolverhampton Wanderers di laga pamungkas musim pada Minggu 12 Mei 2019 malam WIB. Sekarang yang jadi pertanyaan, sanggupkah Liverpool mengatasi Huddersfield dan Wolverhampton?

[ Baca Juga : ” Persija Masih Kesulitan Bobol Gawang Ceres di Babak Pertama ” ]

Jika merujuk kepada performa kandang di Liga Inggris 2018-2019, peluang Mohamed Salah dan kawan-kawan meraih kemenangan cukup besar. Sebab, dari 17 laga kandang yang sudah mereka jalani, Liverpool mengoleksi 15 menang dan dua imbang. Hal itu berarti, Liverpool racikan Jurgen Klopp sama sekali belum merasakan kekalahan di laga kandang, dilansir dari Link Alternatif SBOBET.

Bahkan klub-klub elite Inggris pun bertekuk lutut saat mentas di Anfield. Liverpool tercatat mengalahkan Manchester United 3-1, Arsenal (5-1), Tottenham Hotspur (2-1) dan Chelsea (2-0).

Liverpool

Hanya Man City yang dapat menahan kemapanan Liverpool di Anfield, tepatnya dengan skor 0-0. Karena itu, peluang Liverpool menjadi yangt terbaik di Liga Inggris 2018-2019 cukup terbuka, asalkan tampil konsisten di tiga pertandingan sisa.