Berita Bola,  Liverpool Gagal Juarai Liga Inggris 2018-2019, Van Dijk Legowo

Bek andalan Liverpool, Virgil van Dijk, mengomentari kegagalan klubnya menjuarai Liga Inggris musim 2018-2019. Van Dijk mengaku sudah ikhlas dengan kegagalan Liverpool jadi kampiun di Liga Inggris musim ini.

Sebagaimana diketahui, Liverpool akhirnya harus puas menutup Liga Inggris 2018-2019 di posisi kedua. Pasalnya tidak ada drama yang terjadi pada pekan pamungkas di Liga Inggris 2018-2019 yang mengubah situasi di klasemen akhir.

Rival utama Liverpool dalam persaingan menjuarai Liga Inggris 2018-2019, Manchester City, berhasil memenangkan laga mereka. Ya, Man City berhasil mengatasi perlawanan Brighton & Hove Albion dengan skor akhir 4-1.

Liverpool

[ Baca Juga : ” Dibantai 1-3 oleh Sociedad, Madrid Telan Kekalahan Ke-11 Musim Ini ” ]

Kemenangan Liverpool dua gol tanpa balas atas Wolverhampton Wanderes pun jadi sia-sia. Mereka tetap harus puas finis di belakang Man City yang akhirnya keluar jadi juara. Van Dijk yang menyabet player of the Year Liga Inggris 2018-2019 pun mengaku sudah ikhlas dengan kegagalan Liverpool tersebut.

“Selamat kepada Man City. Mereka pantas mendapatkannya dengan keunggulan satu poin, dan ini persaingan gelar yang hebat. Saya menikmatinya. Frustrasi adalah kata yang tepat, saya pikir kami semua akan sedikit kecewa karena kami begitu dekat,” ucap Van Dijk, seperti dikutip dari Website Alternatif SBOBET.

Manchester City

“Tapi untuk mendapatkan 97 poin, memainkan sepakbola seperti yang kami mainkan sepanjang musim, kami harus sangat, sangat bangga. Saya tidak peduli opini lain, tapi kami bekerja sangat keras setiap hari untuk menjadi penantang, untuk sedekat mungkin,” sambungnya.

“Man City sedikit lebih baik dari kami, dan itulah sepakbola. Ini bukan berarti telah berakhir. Kami mengambil banyak hal, kami akan membawa ini, dan semoga kami dapat menantang tahun depan dan melakukannya lebih baik,” tutup pemain berkebangsaan Belanda tersebut – Link Alternatif SBOBET.