Bandar Bola Berita Bola, Usai berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Europa, kini Liverpool langsung menaruh fokus kepada final Piala Liga Inggris. The Reds akan menantang Manchester City di Stadion Wembley, Minggu 26 Februari 2016.

Roberto Firmino dan kawan-kawan memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Champions, usai menaklukkan FC Augsburg dengan skor 1-0 pada leg kedua 32 besar di Anfield. Gol tunggal kemenangan Liverpool dicetak oleh James Milner melalui titik penalti.

Keputusan Klopp memainkan beberapa pemain terbaiknya, cukup memberikan hasil cukup baik. Namun, mantan pelatih Borussia Dortmund ini tak merasa khawatir kendati segera melawan ManCity.

“Segalanya baik-baik saja. Kami membuat putusan tepat dalam hal penetapan pemain dan cara bermain. Kami mempersiapkan mereka untuk laga final. Ini menjadi persiapan yang bagus jelang laga tersebut. Kini, kami tahu target kami,” kata Klopp, seperti dilansir BBC Sports.

Dia juga menambahkan tak terlalu mencemaskan dengan kondisi timnya, yang hanya mampu menang tipis. Klopp pun menjanjikan timnya akan mencetak lebih banyak gol pada laga-laga Liverpool berikutnya.

“Saya tak frustrasi, sepak bola memang seperti ini. Anda hanya perlu menciptakan peluang dan tim ini punya kemampuan mencetak gol. Kalian bisa melihatnya. Pada laga lain, kami pasti akan mencetak (lebih banyak) gol tentunya,” lanjut manajer asal Jerman ini.