Berita Bola, Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Firmino

Raksasa Premier League, Liverpool baru saja membuat langkah penting dengan memperpanjang kontrak striker andalan mereka, Roberto Firmino.

Lewat laman resmi mereka, Liverpool menyebut Firmino menyetujui kontrak jangka panjang. Meski demikian, The Reds tak menyebut detail kontrak baru ini.

Firmino pun mengaku tak menemui kebimbangan dalam menentukan keputusan untuk menyetujui proposal kontrak baru yang diajukan pihak klub.

[ Baca Juga – ” Trio Penyerang Liverpool Adalah Mimpi Buruk Setiap Tim Lawan ” ]

“Ini keputusan mudah. Klub telah membawa saya dengan cara luar biasa dan saya berkembang banyak di sini dengan permainan saya dan dengan dukungan dari seluruh tim. Saya sangat, sangat bahagia di sini,” ujar Firmino kepada Link Alternatif SBOBET 2018.

“Semuanya terasa cocok dengan sebaik mungkin. Tim saya fantastis dan saya sangat bersyukur bisa bermain bersama mereka di klub ini,” lanjut pemain 26 tahun ini.

“Saya cinta bermain untuk Liverpool. Fans istimewa dan fantastis ketika mendukung kami. Mereka mendukung kami di seluruh pertandingan dan bentuk dukungan mereka sepanjang pertandingan sungguh indah,” tukasnya.

Firmino bergabung dengan Liverpool sejak musim panas 2015 lalu ketika didatangkan dari Hoffenheim. Sejauh ini pemain internasional Brasil tersebut sudah bermain dalam 140 laga dan menyumbang 50 gol.