Agen Bola

Liverpool Sukses Rekrut ‘Kembaran’ Klopp

Berita Bola, LIVERPOOL  ~   Liverpool berhasil merekrut pelatih kebugaran Bayern Munich. Andreas Kornmayer yang berusia 41 tahun, disebut sebagai figur di balik metode modern Bayern, dalam menjaga dan memulihkan kondisi para pemain.

Dilansir dari Mirror pada Rabu, 13 April 2016, Kopites tidak akan merasa asing dengan penampilan Kornmayer, karena kemiripan penampilannya dengan Juergen Klopp. Banyak orang kerap salah mengira Kornmayer sebagai Klopp di masa lalu.

Kornmayer yang sudah lebih dari 10 tahun bekerja di Allianz Arena, saat ini juga berperan sebagai salah satu staf medis di Bayern, di mana dia mengawasi kondisi para pemain. Dia akan pindah ke Anfield pada akhir musim nanti.

Kedangan Kornmayer akan sangat penting bagi Liverpool. Keahliannya bakal menjadi kunci, dalam membangun dan menjaga kebugaran para pemain, terutama dalam gaya permainan berintensitas tinggi yang diterapkan Klopp.

Kornmayer telah bekerja di bawah sejumlah kepala pelatih, termasuk Louis van Gaal, Jupp Heynckes, dan Pep Guardiola. Mario Goetze yang mengalami cedera pada Oktober 2015, memuji Kornmayer sebagai pelatih yang bisa membuatnya pulih dengan cepat.