Berita Bola, Liverpool Tampil Dominan tapi Gagal Menang atas Man United, Gomez Frustasi

Sebuah hasil antiklimaks terjadi dalam laga penuh genggsi yang mempertemukan antara Liverpool melawan Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris musim 2017-2018 pada akhir pekan ini. Sebab, tak tim yang keluar sebagai pemenang dari laga tersebut.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Anfield Stadium tersebut, baik Liverpool maupun Man United gagal memaksimalkan sejumlah peluang mereka untuk mencetak gol. Hingga akhirnya kedudukan 0-0 pun menghiasi papan skor di akhir laga ini.

Namun dibandingkan Man United, Liverpool sebenarnya memiliki kans lebih besar untuk bisa memenangi laga ini. Pasalnya tim besutan Jurgen Klopp tersebut memang memiliki lebih banyak peluang emas untuk mencetak gol ketimbang tamunya.

[ Baca Juga – Klasemen EPL: Klub Lain Tumbang, ManCity Kokoh di Puncak ]

Sadar bahwa timnya tampil begitu dominan atas Man United membuat salah satu pemain belakang Liverpool, Joe Gomez, berkomentar. Ia mengaku sangat frustasi ketika tahu Liverpool urung meraih tiga poin dari laga kontra Man United malam kemarin WIB.

“Hasil ini membuat kami frustrasi, melihat peluang yang kami dapatkan. Kami akan coba mengambil hal positif dari clean sheet dan poin dari tim yang bagus. Mereka juga membuat beberapa peluang, namun secara umum kami dominan,” jelas Gomez, seperti disadur dari Link Alternatif Terbaru.

“Mereka (Man United) merupakan tim yang bagus dengan sejumlah pemain hebat. Namun kami menyadari bahwa kami juga tim yang bagus, dan kami akan menjalani tiap pertandingan dengan keyakinan untuk menang,” tuntas pemain berusia 20 tersebut.