Liverpool Terancam Batal Boyong Pilar Timnas Polandia

Liverpool Terancam Batal Boyong Pilar Timnas Polandia

Berita Bola, WARSAWA Rencana salah satu klub papan atas Premier League, Liverpool, memperkuat skuadnya jelang musim 2016-2017 mendapatkan sebuah kendala. Sebab The Reds kabarnya terancam gagal mendapatkan pemain incarannya tersebut.

Nama yang dimaksud adalah personel Timnas Polandia, Piotr Zielinski. Padahal beberapa saat lalu, kabar mengenai kepindahan Zielinski ke Anfield Stadium gencar dilaporkan lantaran pihak Liverpool dan Udinese sudah mencapai kata sepakat mengenai nilai transfer.

Perihal terancam batalnya Liverpool mendapatkan jasa gelandang berusia 22 tahun tersebut diutarakan langsung oleh sang agen, Bartlomiej Bolek. Ia membenarkan bahwa kliennya semakin jauh dari kata bergabung dengan Liverpool pada musim panas 2016.

“Kepindahan Zielinski ke Liverpool dalam posisi terancam batal, dan sulit untuk mengatakan apakah mereka masih tertarik untuk memboyongnya pada musim panas ini,” jelas Bolek, seperti dilansir dari Panduan Bermain Judi Online, Kamis (26/5/2016).

“Kini saya tidak bisa mengatakan mengenai detil-detil lainnya. Yang jelas, bahwa kemungkinan itu (Zielinski berseragam Liverpool) semakin kecil terjadi saat ini,” tuntas agen mantan pemain Empoli tersebut.