Berita Bola, Kota Munich dibuat gempar dengan adanya aksi teror yang dilakukan sejumlah pria bersenjata di pusat perbelanjaan Olympia. Total ada sembilan orang yang tewas, akibat serangan teror tersebut.

Pusat perbelanjaan Olympia tersebut, rupanya berada tidak jauh dari rumah gelandang Bayern Munich, Javi Martinez. Dia mengaku sedang tidak ada di rumah, ketika teror terjadi.

Namun, serangan teror tersebut membuatnya cukup terpukul. Sebab, selama berada di Jerman, dia merasa nyaman, lalu tiba-tiba dengan adanya kejadian ini semua menjadi mengerikan.

“Kota ini dengan cepat menjadi berantakan, dan saya mulai mendapatkan pesan menanyakan kondisi. Anda tidak akan percaya, mengapa hal ini bisa terjadi begitu dekat,” ungkap Javi seperti dilansir Panduan Judi Online.

“Anda tentu bisa melihat ancaman bisa saja terjadi setiap hari, tetapi yang membuat Anda tidak percaya ialah membayangkan teror terjadi begitu dekat dengan rumah Anda,” tambah pemain asal Spanyol tersebut.

Tidak berselang lama serangan teror terjadi, Javi langsung mengucapkan bela sungkawa terhadap keluarga korban. Dia tak habis pikir, insiden seperti ini bisa terjadi di Munich.